Monday, June 8, 2015

Cara Membuat Ledakan dari Selembar Kertas


ASSALAMU ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

Ini merupakan artikel pertama dari blog ini, artikel ini saya buat untuk bernostalgia mengenang kembali masa – masa bermain dulu (walau sekarang masih main juga XD). Bagi yang pernah buat mungkin sudah kebayang hanya dengan melihat judul diatas, di google ane lihat mumpung belum ada yang pernah nulis artikel kayak gini, langsung ane bikin aja. Oke, bagi yang belum tau sesuai dengan judul diatas kali ini saya akan memberitahukan Cara Membuat Ledakan dari Selembar Kertas.

Peringatan:
  • Jangan di ledakkan(emang bom) langsung didekat telinga
  • Jangan sekali – kali memainkan ini didekat orang tua, orang yang berpenyakit jantung atau, orang yang suka kaget
  • Bermainlah di luar ruangan, bermain di dalam ruangan dapat menyebabkan telinga berdengung dan suara yang terlalu keras dan dapat menyebabkan tuli
  • Dan masih banyak dampak lainnya yang mungkin saya belum tau
  • Haha banyak amat peringatannya…… yang penting bermainlah dengan aman


Langkah – Langkah

Berikut adalah langkah langkah pembuatannya












Cara Bermain

Ayunkan dari atas kebawah
Suara ledakan tergantung dari seberapa kuat ayunan tangan
Gampang Kan !


Jika belum mengerti silahkan komen dibawah

No comments:
Write comments